Memuat halaman...

Pages

^_^

Jumat, 04 Maret 2011

Wah nih dia yang buat gue sakit hati ,...
saat aku mau game online kesayanganku tiba2 status internetku acquiring network address , kukira mungkin ini memang lama nunggunya , tapi sudah kutunggu berjam-jam waduuuuuuh ,,,, g connect2
hingga akhirnya aku cari di google , eh ada katanya disuruh buka services.msc dari run setelah aku mengikuti caranya ternyata muncul lagi masalahnya ,,, emang sih acquirring addresnya ilang tapi limited or no conectivitynua muncul ,,,,
wah wa wah .....
terpaksa deh ane cari lagi tuh ,,,,
sekitar berjam-jam aku cari dapet juga , ternyata salahnya ada lah kita harus mengulang kembali mengconnectnya ,,,,
supaya kalian Lebih jelasnya , nih kukasih videonya...
http://www.youtube.com/watch?v=KFRtoLzsBeY

semoga ini berguna untuk kalian semua sahabat ....

0 komentar:

Posting Komentar

welcome